Perkembangan Teknik Sablon Kaos DTG

Seiring dengan perkembangan zaman, teknik sablon kaos juga berkembang pesat. Di masa lalu, kita hanya tahu teknik sablon manual dengan layar sablon dan waktu yang lama, sekarang alat sablon digital telah muncul yang dapat mencetak desain sablon dalam waktu singkat.

Printer DTG, adalah inovasi terbaru di dunia kaos cetak / sablon. Dengan metode langsung ke kain (garmen) melalui proses pra-perawatan dan mengakhiri proses penekan panas, printer DTG dapat digunakan untuk semua bahan baju.

Hasil cetak akan mencetak lebih baik dan lebih halus dengan berbagai warna cerah. Hasil cetak tidak akan pudar karena menggunakan tinta garmen khusus.

Dengan cara cepat dan mudah untuk bekerja, printer DTG menjadi “idola baru” di dunia sablon kaos seperti sablon kaos andalas.

Nah bagi Anda yang ingin memulai bisnis sablon kaos dengan printer DTG, berikut adalah jenis-jenis printer DTG yang banyak digunakan oleh para pelaku bisnis dan dapat menjadi referensi bagi Anda.

Printer Super DTG A3 adalah tipe paling dasar dari printer DTG dari tipe DTG lainnya. Printer ini memiliki bentuk dan desain yang sederhana dan masih menggunakan sistem manual untuk meneruskan dan menarik kembali matras.

Mesin printer ini mampu memberikan hasil cetak yang tajam, kuat dan tidak mudah pudar karena menggunakan tinta Jerman. Cetak sangat presisi meskipun cetak 2 fase.

Mesin DTG New Era dalam desain menarik, ramping dan kuat. Mesin printer ini memiliki fitur tombol maju dan mundur untuk penempatan kaos menggunakan sensor. Mesin ini juga memiliki fitur kepala pendingin dan mainboard.

Area cetak lebih besar dari A3 normal, yang bisa mencapai 32cm x 45cm. Sama seperti printer Super DTG, printer Era Baru DTG menggunakan tintan Jerman sehingga hasil cetaknya bagus dan akurat.

Nah, itu jenis printer DTG yang banyak digunakan oleh pengusaha sablon T-shirt dan tentu saja kualitasnya bagus dan dijamin.

Tentu saja tidak terlalu sulit untuk membuka bisnis sablon DTG dan jangan lupa untuk membangun bisnis sablon dengan rajin sehingga bisnis yang dirintis sesuai dengan yang Anda inginkan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Related posts: