Panduan CCTV Tanpa DVR Merk Terbaik

CCTV merupakan suatu alat elektronik yang sangat terkenal dan banyak dipakai saat ini. CCTV merupakan alat elektronik modern yang dapat mereka sesuatu baik dalam bentuk suara maupun gambar yang terjadi selama cctv itu dipasang di tempat tertentu. Misalnya, kita memasang CCTV di sebuah cafe selama tujuh hari maka ketika hari ke delapan kita ingin melihat apa yang terjadi pada hari kedua maka kita dapat melihat semua yang terjadi pada hari ke dua. Sekedar info untuk semuanya bahwa saat ini sudah terdapat aplikasi cctv android yang kita dapat menggunakan android untuk memeriksa hasil rekaman cctv. Saat ini telah di temukan cctv tanpa DVR atau CCTV tanpa Digital Video Recording. DVR adalah alat yang digunakan sebagai penyimpan hasil rekaman CCTV.

CCTV tanpa DVR merk terbaik atau CCTV tanpa Digital Video Recording merupakan CCTV yang menyimpan hasil perekaman videonya di memory card. Proses pengawasannya dapat dilakukan dengan menyambungkan kabel USB ke dalam charger (sudah termasuk dalam paket pembelian) atau laptop dan computer dan kita sudah bisa langsung merekam dan mengawasi tempat kita memasang kamera CCTV. Cara yang dapat kita lakukan untuk melihat hasil rekaman CCTV jenis ini adalah dengan mengambil memory card micro SD di dalam kamera CCTV nya kemudian masukkan ke dalam smartphone atau dengan cara menancapkan card reader dan menancapkan USB computer.

CCTV tanpa DVR atau CCTV tanpa Digital Video Recording memiliki kelebihan diantaranya harganya yang lebih murah di banding yang lain, kamera cctv jenis ini dilengkapi dengan fitur infrared (24 LED infrared) yang artinya perekaman dapat dilakukan di tempat yang gelap maupun di tempat yang sedikit cahaya seperti di gudang dan di ruang yang gelap. Selain itu, kamera CCTV jenis ini dilengkapi dengan micro SD hingga 32 GB.CCTV jenis ini biasanya dapat digunakan untuk konteks ruangan indoor maupun outdoor.

Related posts: