Cara Mendesain Seragam Sendiri Menggunakan Photoshop Kit Dream League Soccer Dengan Mudah

Kit dream league soccer merupakan salah satu fitur yang diberikan oleh pengembang dream league soccer, dimana memberikan playernya kebebasan dalam menentukan seragamnya. Anda bisa mengkreasikan seragam anda sesuai dengan model favorit anda, sehingga bisa menjadi identitas klub bola anda. Pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan cara mendesain seragam sendiri menggunakan photoshop kit dream league soccer. Pastikan anda mengikuti langkah-langkah yang akan kami bagikan dibawah ini.

Mendesain Kit Dream League Soccer Dengan Photoshop

Sebelum anda memulai pengeditan, hal pertama yang perlu anda persiapkan adalah aplikasi adobe photoshop itu sendiri. Kemudian anda perlu mencari dasaran untuk anda kreasikan ke seragam anda nantinya, pastikan gambar tersebut berformat png. Berikut ini langkah pembuatannya.

  1. Bukalah aplikasi adobe photoshop, anda bisa menyesuaikan serinya namun disini kami menggunakan seri cs6.
  2. Lanjutkan dengan membuka gambar berformat png tadi, dengan cara klik “file” kemudian klik “open”.
  3. Setelah gambar dasaran sudah dimunculkan, anda bisa menduplicat layer dengan menekan “ctrl+j” atau menekan mouse kanan di layer dan klik “duplicate layer”.
  4. Setelah itu, lanjtukan dengan membuat layer baru dengan menekan “new layer” di bagian ujung bawah kiri layar.
  5. Pindahlah new layer tadi di bagian tengah dengan menekannya lama dan menggesernya, pastikan layer tersebut berada diantara layer asli dan duplicatenya.
  6. Mulai dari sini anda bisa mengkreasikan gambar anda sendiri, anda bisa memberinya logo atau memberi desain sesuai selera anda. Untuk memberikan logo, anda hanya perlu menekan “ctrl+o” atau klik “file” dan “open”.
  7. Kemudian masukkan gambar yang akan anda jadikan logo di seragam anda, biasanya disini gambar akan berbentuk blok putih dibagian luarnya. Anda bisa mengatasinya dengan mnekan “quick selection tool”, kemudian klik dibagian putih logo.
  8. Setelah itu lanjutkan dengan menyimpan gambar tersebut, lalu copy dan pastekan logo tersebut ke layer foto desain anda. Sesuaikan ukuran logo agar cocok di seragam anda, dengan menekan “ctrl+t”.

Setelah anda selesai melakukan pengeditan, anda bisa melakukan penyimpanan dengan menekan “ctrl+s”. Sampai disini anda sudah berhasil menyelesaikan hasil editing anda dengan baik.

Related posts: